Beranda Serba Serbi Mulai Hari Ini, MasBengkel.com Akan Menambah Kategori Baru

Mulai Hari Ini, MasBengkel.com Akan Menambah Kategori Baru

Selamat pagi Bro & Sist… Jika kamu adalah pembaca setia MasBengkel.com tentu kalian tahu apa saja yang dibahas pada blog ini. Ada tiga kategori utama pada blog ini yaitu Materi Otomotif, Tips & Trik dan Review.

Pada kategori materi otomotif, saya lebih memfokuskan kepada hal – hal yang berkaitan dengan ilmu perbengkelan. Mulai dari teori sampai ke permasalahan sepeda motor maupun mobil.

Sedangkan pada kategori Tips & Trik, saya lebih fokus kepada hal – hal yang berkaitan tentang tips perawatan dan perbaikan motor maupun mobil.

Lalu, ada lagi satu kategori yakni kategori review. Pada kategori ini saya lebih banyak membahas tentang spesifikasi motor, mobil dan hal – hal yang berkaitan tentang dunia otomotif diluar permasalahan pada motor maupun mobil.

Nah, untuk mengurangi rasa bosan pembaca maupun penulis. Pada hari ini saya akan menambahkan kategori baru yakni kategori serba serbi. Didalam kategori serba serbi ini, saya akan membahas beberapa hal yang menarik.

Kategori ini sebenarnya akan menyimpang dari tujuan awal dibentuknya MasBengkel.com. Namun, seperti yang sudah katakan sebelumnya jika kategori serba serbi ini untuk mengurangi rasa bosan bagi pembaca maupun penulis.

Meskipun begitu, saya tetap berkomitmen untuk lebih fokus pada materi otomotif, sedangkan kategori serba serbi hanya untuk selingan saja jika ide menulis di otomotif sedikit mengalami kebuntuan.

Salam kuku ireng!!!!