Home / Review / Si Bongsor Honda Forza dan Sang Legenda Super Cub C125 Resmi di Luncurkan AHM

Si Bongsor Honda Forza dan Sang Legenda Super Cub C125 Resmi di Luncurkan AHM

MASBENGKEL.COM – Hari pertama event otomotif Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2018 benar-benar dimanfaat oleh PT. AHM (Astra Honda Motor) selaku agen pemegang merek sepeda motor honda di Indonesia untuk melaunching motor terbarunya, bro..

AHM akhirnya resmi meluncurkan Honda Forza 250 dan Super Cub C125. Dua motor dengan segmen yang berbeda dan santer diberitakan di kalangan bro otomotif, akhirnya Indonesia bisa ‘mencicipi’ motor skutik keren nan gagah, Honda Forza serta motor bertema klasik nan legendaris Super Cub 125.

Di moment yang sangat spesial ini untuk pertama kalinya AHM memperkenalkan sekaligus memasarkan skutik gambot Honda Forza 250 dan sang legendaris Honda Super Cub C125 yang dipersembahkan bagi konsumen di Indonesia

honda super cub c125 resmi di rilis

Thomas Wijaya selaku Marketing Director PT. AHM mengatakan “Pada GIIAS 2018, kami ingin konsumen kami memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan partner berkendara yang sesuai dengan karakter, kebutuhan serta gaya hidup mereka”

Honda Forza 250cc tampil sangat elegan namun tidak mengurangi kegagahan sosoknya. Dibalut warna two tone putih dan biru yang sporty, Forza tampil menggoda bagi semua konsumen yang lagi gandrung-gandrungnya skutik gambot.

Tak hanya Forza yang tampil menawan, sang legendaris Honda Super Cub C125 juga pakai warna ‘baju’ yang sama yaitu putih biru. Bagi anda yang suka motor vintage alias klasik ini pilihan yang cocok.

Kedua motor baru ini memiliki segmen pasar yang berbeda. Mana yang sesuai dengan karakter kamu?? Honda Forza 250?? atau, sang legenda Super Cub 125??

Sumber Gambar : Kompas.com

About Aditya Riyan

Admin dan Penulis Tunggal di Blog ini, Sekaligus Masih Aktif Menjadi Mekanik

Check Also

kerugian membeli motor bodong

6 Kerugian Beli Motor Bodong (STNK Only / BPKB Only)

Kerugian Beli Motor Bodong – Meskipun sudah jelas jika aktivitas jual beli motor bodong merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *