4 Motor Baru Yang Akan di Perkenalkan di GIIAS 2018

Diposting pada

Salah satu ajang pameran otomotif yang digelar tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali digelar pada 2-12 agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan siap memperkenalkan beberapa motor baru.

Pameran otomotif yang digelar tiap tahun ini gak hanya menampilkan kendaraan terbaik dari setiap produsen, bro… Ajang ini juga dimanfaatkan sebagai ajang untuk memperkenalkan model baru.

Dilansir dari situs resminya, GIIAS tahun ini bakal kedatangan beberapa motor baru untuk dikenalkan di Indonesia. Motor apa yang akan di perkenalkan di hadapan publik nantinya?? Daripada penasaran, yuk intip, 4 model motor yang akan di pamerkan di ajang tahunan tersebut.

1. MBW Motorrad siap memboyong motor petualang kelas menengah BMW F850GS

Motor ini cocok bagi kamu yang suka petualangan. Dengan ban depan 21 inci, F 850 GS bakal membuat perjalananmu menyenangkan bahkan di jalur offroad. Di pasar luar negeri, motor BMW ini hadir dengan tiga ilihan warna yakni racing red, light white  dan pollux metallic matt.

2. Suzuki bakal memboyong Burgman Street 125 untuk meramaikan segmen Maxi

Burgman Street 125 berbodi bongsor dan bakal menjadi penantang Yamaha Lexi 125. Burgman Street 125 telah hadir di India dan tahun ini bakal dikenalkan di GIIAS. Burgman hadir dengan fitur yang cukup canggih erta menawarkan desain modern yang terlihat berbeda dari motor matik Suzuki.

3. Viar juga berjanji bakal rilis produk baru di GIIAS tahun ini

Brand otomotif yang berasal dari Indonesia ini bakal meramaikan ajang GIIAS. Yang membuat unik adalah, jika produsen lain memboyong kendaraan dengan bahan bakar minyak, maka Viar bakalan menghadirkan kendaraan dengan tenaga listrik. Hmmm.. patut di tunggu nih eksistensi motor buatan anak negri.

4. Suzuki juga bakal menghadirkan Bandit 150

Selain memperkenalkan Brurgman Street 125, Suzuki juga akan memanfaatkan ajang tahunan ini untuk memperkenalkan Suzuki Bandit 150 yang masuk kategori motor naked. Motor bermesin 150 ini diyakini bakal menjadi motor naked yang lebih nyaman dari produk pendahulunya, GSX-S150.

Jika kamu di beri kesempatan untuk memilih.. Kira-kira dari keempat motor yang akan segera diperkenalkan di ajang GIIAS tersebut, motor mana yang ingin kamu bawa pulang???

Baca Juga : Kenali Jenis – Jenis Motor Harley Davidson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *