Wisata Kota Malang Paling Kekinian yang Wajib Anak Muda Kunjungi

Dewasa ini, anak-anak muda begitu mencintai yang namanya jalan-jalan. Mengunjungi tempat kekinian, lantas mengambil memori atau sebuah bukti bahwa mereka pernah ke sana dalam bentuk jepretan kamera.

Lantas akhir dari itu semua, mereka mengupload foto tersebut ke media sosial untuk dibagikan kepada anak muda lainnya.

Sekarang anak-anak muda begitu haus dengan tempat kekinian, karena itu lah kita berikan beberapa tempat wisata kekinian namun hanya khusus di Kota Malang.

Berbahagialah karena wisata kekinian Anda ini berada di Malang. Berbahagialah warga Malang!

Kampung Warna Warni Jodipan

wisata malang kekinian

Kampung warna-warni Jodipan adalah tempat paling kekinian yang pasti semua orang sudah tahu tempat ini. Di Semarang pun ada versinya sendiri, jadi kalau Malang terlalu jauh untuk Anda, di Semarang sudah ada tempat seperti ini.

Suasana kampung akan terasa begitu ceria dengan didukung warna-warni dari cat di tembok, atap, lantai kampung rumah mereka.

Di samping kampung warna warni ini, ada kampung tridi dimana Anda bisa menemukan berbagai lukisan 3D yang menarik decak kagum Anda keluar.

Dengan ditambah satu fasilitas baru, yakni jembatan kaca yang menghubungakan antara kampung warna warni dan tridi, semakin menambah kespektakuleran hasil foto Anda.

Omah Kayu

wisata malang kekinian

Tempat yang berlokasi di Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur ini sebenarnya disediakan untuk Anda yang ingin bermalam dengan sensasi tinggal di rumah pohon. Namun kalau tujuan Anda hanya ingin berkunjung sebentar, lalu selfie kemudian pulang, juga tidak apa-apa.

Untuk bisa masuk ke wisata dengan tinggi 1.340 meter di atas laut ini Anda cukup membayar 5.000 (jika hanya mampir sebentar) dan 350.000 untuk yang ingin bermalam di sana.

Di sekitar Omah Kayu pun juga tersedia wisata kekinian lainnya. Tinggal menempuh perjalanan sebentar, dan Anda bisa sampai di spot foto mengagumkan lainnya.

Taman Slamet


Ini adalah tempat kekinian yang bisa dijangkau tanpa perlu mengeluarkan biaya. Awalnya Taman Slamet hanyalah taman biasa yang cuma terdiri dari jalan setapak dan lampu di sekitarnya. Sekarang, semakin menjadi atraktif. Ada beberapa spot foto menarik di sana, salah satunya adalah lorong 6 gunung.

Tema yang diusung mereka adalah ‘Hidden Paradise’, surga yang tersembunyi. Dan seperti namanya, ada banyak hal-hal tersembunyi dengan tampilan yang begitu instagrameble.

Selain sebagai taman, tempat itu juga cocok untuk dijadikan arena olahraga, jogging, bersepeda atau hal lainnya.
Kalau Anda pergi saat malam, sensasinya lebih bagus, dengan cahaya lampu yang menarik, Anda dapat menghasilkan foto yang bagus dari sini.

Alun-Alun Malang


Dahulunya tempat ini hanyalah tempat dimana para pedagang kaki lima menjual barang dagangnya. Tapi semakin ke sini, tempat tersebut telah menjadi ikon kota Malang.

Wisata yang membanggakan dan juga gratis dinikmati ini, menyajikan tempat-tempat menarik yang cocok dibuat bermain bersama kawan-kawan kalian, refreshing, nongkrong, sampai berburu foto.

Tempatnya berada di jalan Merdeka Kota Malang, untuk sampai di sini, Anda tak akan kesusahan. Mengingat letaknya berada di tengah kota.

Wisma Tumapel


Meski aura mistis dan angker tidak bisa dijauhkan dari tempat ini, tapi itu tidak menyurutkan mereka (para fotografer) untuk tidak berburu foto di sana.

Wisma Tumapel adalah bekas hotel yang sekarang sudah terbengkalai. Sudah ada sejak kolonial Belanda menguasai Indonesia. Efek usang, dan bau-bau dari salah satu peninggalan sejarah pun masih terasa kental karena bangunan itu benar-benar tidak dilakukan pembaruan atau perbaikan.

Bagi fotografer, itu adalah hal unik. Tapi bagaimana dengan kalian?
Apakah kalian para pemburu foto instagrameble berani untuk mengunjungi tempat itu?

Bagi kalian yang ingin mengunjungi tempat wisata di kota Malang. Kami sangat menganjurkan kalian untuk mencari partner yang mengerti tentang seluk beluk kota Malang. Karena luasnya kota malang dan juga bnayaknya tempat wisata, tentunya akan membuat bingung pengunjung yang baru menghunjungi Kota Malang. Anda dapat menghubungi agen Sewa Mobil Malang untuk memperoleh partner wisata yang menyenangkan dan profesional. ditambah lagi kalian akan ditemani oleh supir yang ramah serta mengerti tentang seluk beluk kota Malang.

Sudah siap mengunjungi kota wisata Malang?

Bergabunglah Bersama Ribuan Orang Lainnya di Komunitas Kami. Ketik Alamat Email Anda Melalui Kolom Berikut :

Belum ada Komentar untuk "Wisata Kota Malang Paling Kekinian yang Wajib Anak Muda Kunjungi"

Posting Komentar

KAMI MOHON MAAF JIKA SETIAP KOMENTAR YANG MASUK AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU. KARENA KAMI MENGHINDARI HAL – HAL YANG TIDAK DI INGINKAN. TERIMA KASIH TELAH BERKOMENTAR.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel