Yuk, Ketahui Perbedaan Grace CVT Yamaha Asli dan Palsu

Masbengkel.com, Perbedaan CVT Asli dan Palsu - Salam hangat untuk biker seluruh indonesia. Kembali lagi nih sama artikel terbaru dari masbengkel. Semoga tidak pernah bosan untuk membaca setiap artikel yang ada di blog ini.

Baiklah, kali ini kita akan membahas mengenai spare part asli dan palsu. Dan, yang akan kita bandingkan disini adalah perbedaan grace atau stempet cvt asli dan palsu milik yamaha.

Kenapa yamaha?? Karena tadi siang, admin masbengkel mengalami hal yang tidak mengenakan dengan grace cvt.

Singkat cerita, ada teman admin yang akan memperbaiki bagian cvt nya vario 125 fi. Nah, teman admin tersebut membawa sparepart sendiri, termasuk grace cvt-nya.

Tidak ada yg mencurigakan di tampilan luarnya. Tapi setelah membuka dan memakai grace tersebut, mulailah admin curiga dengan keaslian barang tersebut.

Sangat disayangkan sekali, admin tidak sempat memfoto isi dari grace karena sudah terlanjur dipakai. Agar teman-teman bisa mengetahui isi dari grace yang palsu. Tapi tidak apa-apa, akan dijelaskan perbedaannya dibawah.

apa perbedaan grace cvt asli dan palsu?? dan bagaimana ciri-ciri grave cvt yang asli dengan yang palsu. Yuk simak ;

ciri-ciri grace cvt yang asli dan palsu
Grace CVT yang asli

Seperti yang dikatakan diawal, untuk penampilan luar grace palsu tidak mencurigakan. Tapi setelah melihat isinya dan membandingkan dengan yang asli.. nampak sekali perbedaannya (sayangnya kami tidak sempat memfoto).

Yang palsu, isinya nampak lebih putih sedangakan yang asli berwarna kuning bening.

ciri-ciri grace cvt yamaha yang asli dan palsu
Grace CVT yang palsu

Untuk tempatnya / wadahnya, sangat jelas sekali perbedaannya. Mulai dari cetakan tulisan yang ada di tutup wadahnya hingga warnanya yang cenderung lebih tajam dari yang asli.

Bisa anda liat dari gambar diatas. Jelas sekali terlihat perbedaannya. Bahkan logonya pun kelihatan 'aneh'. Mungkin ini yang disebut 'palsunya kelewatan' , heheehehe. Karena ada beberapa barang palsu yang bahkan tampilan sangat sangat amat mirip. Bahkan isinya pun sangat mirip, sulit sekali membedakannya.

Baiklah, itulah cerita dari admin masbengke yang menjadi korban grace cvt palsu. Semoga dengan membaca artikel perbedaan grace cvt asli dan palsu ini bisa menjadikan pelajaran bagi pembaca. Dan bagi pihak yamaha, semoga bisa lebih menjaga sparepartnya agar bisa diminimalisir. Karena dengan beredarnya part palsu,tentu akan sangat merugikan konsumen dan melunturkan kepercayaan dari konsumen akan kualitas part yamaha.

Sekian dan semoga bermanfaat.

BACA JUGA BRO
HD Scanner : Diagnostic Tool Khusus Motor Injeksi Honda Versi Android
Piggyback : Alat Untuk Mendongkrak Performa Motor Injeksi Agar Lebih Kencang Tanpa Bore Up
Mari Mengenal Jenis – Jenis Rangka Sepeda Motor (Lengkap Dengan Gambar)

Bergabunglah Bersama Ribuan Orang Lainnya di Komunitas Kami. Ketik Alamat Email Anda Melalui Kolom Berikut :

Belum ada Komentar untuk "Yuk, Ketahui Perbedaan Grace CVT Yamaha Asli dan Palsu"

Posting Komentar

KAMI MOHON MAAF JIKA SETIAP KOMENTAR YANG MASUK AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU. KARENA KAMI MENGHINDARI HAL – HAL YANG TIDAK DI INGINKAN. TERIMA KASIH TELAH BERKOMENTAR.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel