5 Hal Yang Menjadi Daya Tarik Suzuki Intruder 150

Masbengkel.com - Mengejutkan!! Itulah kata pertama ketika secara tiba-tiba suzuki menghadirkan Suzuki Intruder 150 di ajang Jakarta Fair 2018.

Sebelumnya, motor ini telah mengaspal di India. Mengutip Bikewale, ada 5 hal menarik tentang motor cruiser ini yang harus kamu ketahui.

1. Mengundang Perhatian


Terinspirasi dari desain pendahulunya yakni Intruder M1800R. Motor ini menjadi motor 150 cc bergaya cruiser yang bisa menyedot perhatian siapapun kemanapun ia pergi.

2. Nyaman


Suzuki Intruder 150 memiliki dudukan untuk pengendara yang besar dan luas. Adanya laid-back yang ergonomis, membuat pengalaman mengendarai motor ini sangat menyenangkan.

3. Handle Seperti Motor Naked


Suzuki Intruder 150 memiliki jiwa Gixxer, chassis yang sama, swingarm, dan bahkan sudut rake yang sama. Itu artinya, Suzuki Intruder menjadi salah satu motor cruiser dengan handling terbaik.

fakta menarik suzuki intruder 150

4. Aman


Suzuki Intruder 150 hadir dengan dibekali single-channel ABS sebagai standarnya. Artinya, ABS motor ini hanya bekerja pada roda bagian depan. Fitur ini tak hanya untuk menambah kepercayaan diri saat mengendarainya, tapi juga membuat lebih aman pengendaranya.

5. Harga


Harga motor cruiser ini akan menarik banyak pembeli. Di India motor ini dihargai 120.000 Rupee yang setara dengan Rp 24 jutaan.

Dengan kamu mengetahui 5 hal menarik yang dimiliki Suzuki Intruder membuat kamu memiliki minat untuk membeli motor ini. Dengan begitu, pihak Suzuki tidak segan-segan untuk menghadirkan motor ini ke indonesia.

Bergabunglah Bersama Ribuan Orang Lainnya di Komunitas Kami. Ketik Alamat Email Anda Melalui Kolom Berikut :

Belum ada Komentar untuk "5 Hal Yang Menjadi Daya Tarik Suzuki Intruder 150"

Posting Komentar

KAMI MOHON MAAF JIKA SETIAP KOMENTAR YANG MASUK AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU. KARENA KAMI MENGHINDARI HAL – HAL YANG TIDAK DI INGINKAN. TERIMA KASIH TELAH BERKOMENTAR.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel