Harga Resmi, Review Serta Spesifikasi Suzuki Nex generasi dua

Masbengkel.com - Suzuki telah resmi merilis harga untuk skutik terbarunya. Momentum ramadhan ini memang dijadikan suzuki mengumumkan daftar harga Suzuki Nex II untuk seluruh pilihan varian warna.

Harga Suzuki Nex II resmi di bandrol di angka 13,4 juta’an, tentunya harga ini menjadikan skutik baru Suzuki ini wajib ada di peringkat pertama jika kita memilih dari segi harga yang sangat kompetitif.

Dengan tagline #kerencarabaru, Suzuki sepertinya ingin menyasar kalangan muda. Mulai dari desain, varian warna serta harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan dua pesaingnya yang lebih dulu merilis skutik terbarunya.

Meskipun murah, Suzuki Nex II tidak serta merta dijual dengan embel-embel apa adanya. Membawa beban berat mengangkat pamor Suzuki Nex generasi pertama yang tak laku dipasaran, Suzuki Nex II membawa banyak perubahan.

Suzuki nex tampil lebih sporty dan agresif

Mulai dari desain, mesin serta fitur-fitur yang lebih canggih di sematkan pada motor ini. Lalu, apa saja fitur-fitur baru yang di bawa oleh Suzuki Nex II.

Spesifikasi Suzuki Nex II

Melalui situs resmi Suzuki.co.id, Masbengkel.com ingin membagikan sedikit informasi seputar spesifikasi serta fitur yang terdapat pada Suzuki Nex II.

DESAIN

Beberapa pembaruan yang dibawa Suzuki NEX II langsung bisa terlihat saat melihat desainnya, dimana kali ini tampilan sporty dan agresif lebih terpancar dibandingkan dengan Suzuki Nex generasi pertama, tampilan yang agresif ini tak lain adalah strategi dari Suzuki untuk bisa lebih memikat hati para konsumen di Tanah Air terutama kalangan muda.

DIMENSI

Suzuki Nez II memiliki Panjang 1.890 mm, Lebar 675 mm, serta tinggi 1.045 mm. Dengan berat kosong 93 Kg membuat Suzuki Nex II memiliki akselerasi yang sangat baik dan tentunya cukup lincah, dengan dimensinya yang tak terlalu besar serta beratnya yang standar motor ini terbilang masih sangat ramah terhadap pengendara wanita.

MESIN

Beranjak pada sektor mesin, Suzuki Nex memiliki kapasitas mesin 115cc dan bahan bakar yang digunakan sudah Fuel Injection serta menggunakan mesin seri 4-Stroke, Air Cooled, SOHC, dan kapasitas tangki sebanyak 3,6 liter. Selain itu Suzuki terlihat masih mempertahankan starter jenis elektrik dan kaki yang sudah mulai ditinggalakan beberapa pabrikan.

FITUR

Ini adalah fitur-fitur terbaru suzuki nex II
Fitur baru suzuki nex
(Suzuki.co.id)

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, bahwa Skutik terbaru dari Suzuki ini membawa beberapa fitur baru. Salah satu fitur terbarunya adalah penggunaan lampu LED untuk bagian depan dan belakang serta penambahan fitur Suzuki Eco Performance (SEP) yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Yang menarik adalah penambahan stiker pada bagian RIM sehingga kesan sporty semakin terasa dan LED Lamp Line, yang akan menyala di saat malam hari. Adapun fitur lain yakni berupa USB Charger sebagai pengisian daya. Dengan adanya fotur USB Charger ini semakin mempertegas jika Suzuki Nex II menargetkan penjualan untuk kalangan muda.

PILIHAN WARNA

Warna adalah salah satu desain eksterior. Pemilihan yang kurang tepat bisa membuat konsumen enggan melirik. Karena itu, Suzuki mempunyai beberapa varian warna yang di bagi dalam 5 varian, yakni:

  • Sport Runner
  • Fancy Dinamic
  • Standart
  • Elegant Standart
  • Elegant Premium

Dari kelima varian tersebut, Sport Runner, Fancy Dinamic, Standart memiliki 3 pilihan warna yaitu Brilliant White, Titan Black, Stonger Red. Sedangkan untuk varian Elegant Standart dan Elegant Premium hanya memiliki 2 pilihan warna yakni, Solid Black dan Mat Stellar Blue.

Harga dan fitur masing-masing varian

NEX II – Standard

Harga : RP 13.950.000,-
(OTR JABODETABEK)
Kelengkapan dasar yang ekonomis, praktis dan fungsional

NEX II – Elegant

Harga : RP 13.950.000,-
(OTR JABDETABEK)
Kelengkapan dasar yang ekonomis, praktis dan fungsional

NEX II – Elegant Premium

Harga : RP 14.400.000,-
(OTR JABDETABEK)
Dilengkapi dengan fitur :
LED Headlight
USB Charger
Floorboard Guard
Cover Muffler

NEX II – Fancy Dynamic

Harga : RP 14.650.000,-
(OTR JABDETABEK)
Dilengkapi dengan fitur :
LED Headlight
USB Charger
Dynamic Body Striping Set
LED Lamp Line
Rim Decal.

NEX II – Sporty Runner

Harga : RP 14.650.000,-
(OTR JABDETABEK)
Dilengkapi dengan fitur :
LED Headlight
USB Charger
Sporty Body Striping Set
Meter Visor
Cover Muffler + Hole
Rim Decal.

(*harga sewaktu-waktu bisa berubah, tergantung kebijakan dari suzuki. Dan kami tidak akan melakukan update harga. Jika ingin tahu harga terbaru, silahkan kunjungi suzuki.co.id sebagai web resmi dari suzuki)

Spesifikasi Suzuki Nex II

Mesin

Tipe    4-Stroke, Air Cooled, SOHC
Kapasitas    115 cc
Tenaga Maksimum    –
Torsi Maksimum    8.7 Nm
Sistem Pembakaran    CDI
Sistem Pendingin    Air Cooled
Jumlah Silinder    1 silinder
Sistem Bahan Bakar    Fuel Injection
Starter    Electric & Kick
Transmisi    Otomatis, CVT

Bodi

P x L x T    1.890 x 675 x 1.045 mm
Berat Isi    93 kg
Jarak Sumbu Roda    1405 ,mm
Tinggi terhadap tanah    170 mm
Jarak Sumbu Roda    1.405 mm
Kapasitas tangki    3.6 L

Rangka dan Kaki-Kaki

Rangka    –
Suspensi depan    Telescopic Fork
Suspensi belakang    Swingarm
Ban Depan    Disc
Ban Belakang    Drum
Rem Depan    –
Rem Belakang    –

Semoga info ini bisa sedikit memberi gambaran kecil sebelum memutuskan untuk membeli. Semoga bermanfaat.

Bergabunglah Bersama Ribuan Orang Lainnya di Komunitas Kami. Ketik Alamat Email Anda Melalui Kolom Berikut :

Belum ada Komentar untuk "Harga Resmi, Review Serta Spesifikasi Suzuki Nex generasi dua"

Posting Komentar

KAMI MOHON MAAF JIKA SETIAP KOMENTAR YANG MASUK AKAN DI MODERASI TERLEBIH DAHULU. KARENA KAMI MENGHINDARI HAL – HAL YANG TIDAK DI INGINKAN. TERIMA KASIH TELAH BERKOMENTAR.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel